Skip to main content

4. Cinta?



Tulisan ini dibuat untuk diikut sertakan dalam #WritingChallenge yang diadakan Kampus Fiksi dan BasaBasi Store hari keempat (14 Maret 2017)




Love is? You.

Saya selalu tertawa jika ada yang berucap seperti itu. Bukan, bukan karena saya anti dengan cinta dan segala sihirnya, tapi saya lebih menyukai definisi cinta dengan perbuatan, bukan hanya sekedar ucapan.

Cinta, satu kata ajaib yang bisa menghilangkan semua rasa sakit, derita, dan kepedihan dalam hidup.

"Love you." ujarnya.

"Gombal." saya berpura mencomoohnya.

"Apanya yang gombal, kan memang begitu adanya. Sejak dulu aku selalu berkata bahwa aku mencintaimu, bukan hanya soal perkataan, tapi aku juga membuat perbuatan yang memang menunjukkan cinta itu sendiri."

Saya mengangguk, memilih memfokuskan perhatian saya ke situs musik streaming untuk memilih musik yang akan saya putar malam ini.


When I look into your eyes
It's like watching the night sky
Or a beautiful sunrise
Well, there's so much they hold
And just like them old stars
I see that you've come so far
To be right where you are
How old is your soul?


Dia ikut bernyanyi mengikuti alunan lagu yang saya putar. "Sama seperti lagu itu, cinta adalah ketika kamu melihat seseorang seperti matahari terbit, seperti ketika kamu melihat bintang yang bersinar di malam gelap. Cinta selalu bisa membuatmu menampilkan dirimu yang sesungguhnya, tanpa perlu menjadi orang lain." Dia berkata.


Well, I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up

"Dan kamu tidak akan menyerah pada hubungan kita, meskipun dunia menjadi lebih buruk dari sekarang, kamu akan selalu menjadi orang yang kuberikan seluruh apa yang kamu punya." Dia menambahkan.


And when you're needing your space
To do some navigating
I'll be here patiently waiting
To see what you find

"Lalu ketika kamu menginginkan waktu sendiri, kamu akan mendapatkannya, aku akan menunggu untuk melihatmu mendapatkan apa yang kamu mau." kini saya ikut menambahkan arti lirik yang terus berputar.


'Cause even the stars they burn
Some even fall to the earth
We've got a lot to learn
God knows we're worth it
No, I won't give up

"Karena kita akan belajar bersama, ketika semua bintang hancur, kita akan tetap bersama." 


I don't wanna be someone who walks away so easily
I'm here to stay and make the difference that I can make
Our differences they do a lot to teach us how to use
The tools and gifts we got, yeah, we got a lot at stake
And in the end, you're still my friend at least we did intend
For us to work we didn't break, we didn't burn
We had to learn how to bend without the world caving in
I had to learn what I've got, and what I'm not, and who I am

"Aku tidak mau hanya menjadi sesorang yang singgah dihidupmu, aku akan ada di sini, tetap tinggal di hidupmu untuk membuat perubahan yang lebih baik untuk hidupmu, hidupku, dan hidup kita." Dia berkata dengan keyakinan.

"Masa?" saya menyanggahnya.

Dia mengangguk cepat "Iya lah, orang udah cinta mati begini aku."

Sekarang saya tertawa, cinta menurut saya adalah ketika saya merasa orang yang paling bodoh di dunia karena sudah mencintainya dan memilih untuk tetap menjadi bodoh selamanya asal bersamanya. "Kamu bodoh kalau cinta sama aku." ujar saya.

Dia tersenyum "I love you too."

Comments

Popular posts from this blog

Advertisement

Surabaya, 24 Juli 2019. Hallo. Setelah sekian lama berhenti menulis, akhirnya saya datang kembali, namun datang dengan prospek usaha dari perusahaan dari tempat saya bekerja. Ini dia.. Jadi, perkenalkan, ini adalah mesin printer, yang bisa mencetak gambar di berbagai media pangan, contohnya kopi, jus, dan kue. Semua bisa dicetak dan dinikmati dengan tinta edible yang aman diminum dengan sertifikasi halal dari MUI dan aman dari BPOM. Karena masih pagi, jadi ijinkan saya salin dan tempel dari website perusahaan saya. https://www.coffee-printer.com Keuntungan menggunakan Coffee Printer untuk bisnis anda bisa anda temukan di  sini… ATTENTION . WANTO TO GIVE A BUZZ TO YOUR BUSINESS? Apakah anda punya  MASALAH  dengan  PERSAINGAN? Atau  PROSPEK EKONOMI  mengganggu bisnis anda? Mungkinkah sebuah peralatan yg inovatif seperti Coffee Printer yg anda perlukan? CONSIDER THIS IDEA! HADIRKAN IDE SEGAR  dan  KREATIF Manfaatkan  DAYA VIRAL MURAH  dari marketing

Prelo - Cara Jual Beli Barang Bekas. Aman. Berkualitas.

Halo! Kali ini saya nggak akan mengulas buku atau posting tulisan saya. Tapi, ini sama pentingnya dengan membaca buku.... Yap! Belanja. Tapi nih ya, sebagai karyawan sejati yang cuma kaya di tanggal satu sampai dua puluh, saya bakal berbagi cerita saya buat belanja sesuai keinginan tapi low-budget . Perkenalkan, teman baru saya : Prelo Sim salabim! Ini bukan sulap atau sihir, tapi ini beneran. Jadi, si ijo lucu ini adalah situs jual-beli barang bekas. What? Bekas? Oke girl. Marilah kita membahasnya. Ada yang salah dengan barang bekas? Saya sih oke-oke aja asal masih layak pakai. Lagian nggak jarang saya pakai baju dari mamah yang jadul tapi hits lagi. Sebenarnya, saya baru berkenalan dengan prelo beberapa bulan yang lalu, waktu itu saya mencari buku yang dijual lagi, dengan alasan lebih hemat dan dapat banyak. Hehe. Maklum, pengen ngumpulin dan baca 300 buku sebelum dilamar. Ah. Kemudian saya cobalah belanja di Prelo  dan ketemu

Reading Challenge

Happy new year!!! Sudakah membaca masuk dalam resolusimu? Ini beberapa Reading Challenge untuk tahun 2017, lainnya menyusul ya! yuk diikutin :)