Skip to main content

Advertisement

Surabaya, 24 Juli 2019.

Hallo.

Setelah sekian lama berhenti menulis, akhirnya saya datang kembali, namun datang dengan prospek usaha dari perusahaan dari tempat saya bekerja. Ini dia..



Jadi, perkenalkan, ini adalah mesin printer, yang bisa mencetak gambar di berbagai media pangan, contohnya kopi, jus, dan kue. Semua bisa dicetak dan dinikmati dengan tinta edible yang aman diminum dengan sertifikasi halal dari MUI dan aman dari BPOM.

Karena masih pagi, jadi ijinkan saya salin dan tempel dari website perusahaan saya.

https://www.coffee-printer.com

Keuntungan menggunakan Coffee Printer untuk bisnis anda bisa anda temukan di  sini…

ATTENTION.
Cafe Coffee Shop

WANTO TO GIVE A BUZZ TO YOUR BUSINESS?

  • Apakah anda punya MASALAH dengan PERSAINGAN?
  • Atau PROSPEK EKONOMI mengganggu bisnis anda?
  • Mungkinkah sebuah peralatan yg inovatif seperti Coffee Printer yg anda perlukan?

CONSIDER THIS IDEA!

  • HADIRKAN IDE SEGAR dan KREATIF
  • Manfaatkan DAYA VIRAL MURAH dari marketing online SOSMED
  • Facebook, Instagram, Twitter, Line, WhatsApp, BBM, Pinterest, Path, dll sudah menjadi sebuah komunitas besar yang fenomenal yang bisa diakses dengan biaya murah

INTRODUCING COFFEE PRINTER

(Barista Coffee Machine, Coffee Latte Art Machine, Digital Coffee Art Printer, Latte Art Printer, Selfie Coffee Machine, Cafe Latte Printer, Latte Foam Printer, Coffee Art Print, Mesin Printer Kopi, Coffee Print Machine, etc)

Coffe PrinterWhat is Coffee Printer ?

Dengan Coffee Printer, sekarang setiap orang bisa mencetak gambar dari komputer atau smartphone langsung di atas buih minuman, tanpa mempengaruhi rasa dan aman dikonsumsi.
Ia memenuhi kriteria sebuah ide segar yg kreatif, inovatif dan berdaya viral alami yang tinggi, khususnya dengan alat bantu media sosial yg tepat!

DON’T MISUNDERSTAND,(We are not trying to sell you some sort of oil genie!)
COFFEE PRINTER IS NOT A MAGIC LAMP!

Not a magic lamp
You still have to work SMARTLY!
Kerja 
CERDAS masih diperlukan,
Juga ORA et LABORA!
Untuk memberi anda inpirasi,Coffee Art Thumb Up
saksikan video ini,
cafe di Amerika: http://bit.ly/2xn3FQe dan di Taiwan: http://bit.ly/2ydkfQl. Mungkin belum sepopuler Starbuck*, tapi Coffee Ripple* di Amerika dan Let’s Cafe* di Taiwan cukup prospektif.
* ) Coffee shop mereka sendiri dan tidak ada hubungan apa-apa dengan kami.
Sebelum kita kembali ke Indonesia, kita mampir ke China di Beijing. Ada coffee shop modern juga di sana, http://bit.ly/2mKzgIn. Terus sebelum pulang kita mampir di Ginza, Tokyo. Klik, http://bit.ly/2zXZNoC
Nah sekarang kita di Indonesia,
Apakah anda ingin mewujudkan ide segar seperti itu di Cafe anda? It’s an idea worth money!
Pikirkanlah peluang bisnis ini,
Timing adalah segalanya! Ayo jadi yang pertama di kota anda.
Coffee Printer ebookKami siap mendukung anda.
Dengan solusi produk yg mirip,
Saksikan video kami di sini!
Ya, Coffee-Printer sudah tersedia di Indonesia.
Mau tidak ketinggalan kereta?
Ayo segera hubungi kami untuk penawaran harga. Klik di sini!
Jika bisnis anda dari restaurant, atau anda seorang pengurus atau pemilik hotel atau Brand Manager, mungkin ide-ide ini bisa memberi inspirasi. Klik di sini!
Jika anda belum familiar dan mempunyai banyak pertanyaan mengenai Coffee-Printer, silahkan baca terus.
Digital Coffee Art Printing
Copyright © 2017 www.coffee-printer. All rights reserved.

PRESS RELEASE COFFEE PRINTER

Press Release Coffee PrinterPress Release COFFEE PRINTER SEKARANG SUDAH TERSEDIA DI INDONESIA.
Coffee Printermenggunakan tinta yang aman dikonsumsi. Sekarang siapapun bisa mencetak apapun dari komputer langsung diatas buih minuman seperti cappuccino, latte, frapuccino, milk shake, smoothies, dll dalam waktu kurang dari 20 detik.
Press Release Eco Art Coffee Print
Dengan biaya cetak kurang dari Rp 1000/cup, dan investasi sebesar Rp 3500 per customer selama 300 hari dan 30 customer/hari, teknologi ini bisa dinikmati oleh siapa saja.
Apa artinya ini?
Jika anda punya pengunjung sekitar 30 orang/hari, dan anda menyisihkan uang sebesar Rp 3.500/customer (misalkan untuk membayari uang parkir mereka), maka dalam waktu kurang dari setahun (300 hari), maka uang parkir tsb sudah cukup untuk membeli investasi berharga ini. Dan yang menggembirakan, anda tidak perlu merogoh kocek dari saku anda karena customer anda yang membayarnya.
Tinta yang dipergunakan hanya sedikit sekali (kurang dari 0,1 cc tergantung jenis gambarnya), sehingga tidak mempengaruhi rasa. Selain itu ada pilihan untuk mencetak dengan warna cokelat moka selain full colour.
Press Release Coffee Foam PrinterCafe/resto bisa mentarget muda-mudi yang gemar untuk ber-selfie ria. Selain itu, mereka bisa mencetak pesan-pesan seperti “Selamat Ulang Tahun”, “Mau jadian sama aku?”,”I love You”, “Congratulation”,”Good Job”, dll.  Bukan hanya cafe dan  resto, tapi hotel dan perusahaan-perusahaan bisa menggunakan coffee printer sebagai marketing tool untuk menaikkan brand image-nya.
Press Release Cookie Printed
Selain bisa mencetak pada minuman, Coffee Printer ini juga bisa mencetak pada kue biscuit, donat, burger, kue tart kecil, atau ice cream dan permen lolipop. Event-event olah raga, promosi, perayaan hari-hari spesial seperti natal, tahun baru, valentine, hari kemerdekaan, paskah, thanksgiving dlsb, juga acara pesta merupakan momen yang tepat untuk marketing campaign.
Press Release Photo Selfie CoffeeDi Indonesia, Coffee Printer ini diperkenalkan  ke pasar lokal dan sudah bisa dipesan dari EcoPrintLution di Jakarta dan Surabaya. Dengan pengalaman lebih dari 2 windu, dukungan after sales support yang bagus, garansi 12 bulan, software dan user  manual berbahasa Indonesia, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami.  Mengapa kami dan dapatkan penawaran yang terbaik.
Tayangan mengenai Coffee Printer ini sudah pernah dimuat di beberapa TV Media seperti Kompas TV, Metro TV, Trans TV dll. Telah banyak pula cafe di kota-kota besar yang bergabung. Dari Surabaya, Jakarta, Denpasar, Medan, Bandung, Makasar, Batam, dll. Bahkan juga beberapa hotel di Bali dan Makasar.
Ayo, jangan ketinggalan kereta. Segera pasang Coffee Printer ini di Cafe, Resto atau hotel anda sekarang.
(Artikel untuk Press Release Coffee Printer bisa diambil dari halaman ini).

Press Release Latte Art Printer
Copyright © 2017 www.coffee-printer. All rights reserved.

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Kumpulan FAQ Coffee Printer dijawab di sini

FAQ What is Coffee-Printer

FAQ Maintenance and After Sales Support (MA)

FAQ Commercial (CO)

FAQ How to promote with Coffee Printer?

Pertanyaan anda tidak tercantum di atas? Tuliskan pertanyaan anda dan kirimkan pada kami.
Klik di link ini.
Copyright © 2017 www.coffee-printer. All rights reserved.

WHAT BUSINESS CAN BENEFIT

Ide Aplikasi Bisnis yang kreatif menggunakan Coffee Printer akan menarik pelanggan utk mengajak teman-temannya ke cafe anda, misalnya untuk bersosialisasi dengan cara yg lebih elegan. Menyampaikan sesuatu dengan mentraktir teman tentunya menjadi pengalaman yang lebih mengesankan.

BUSINESS THAT CAN BE BENEFITED BY A COFFEE-PRINTER

Ide Aplikasi Bisnis untuk menaikkan daya saing atau menaikkan brand image bisnis anda dengan Coffee-Printer:
Per July 2018, sudah ada 84 customer (bukan instalasi ya) di seluruh pelosok Indonesia, mayoritas Cafe & Resto, tetapi ada juga hotel (di Bali, Makasar, Surabaya dan Solo), bahkan perusahaan distribusi mobil nasional (Surabaya). Ayo, jadilah yang pertama di lokasi anda.

CAFE & BAR

Customer datang mengajak teman, pacar atau koleganya untuk menyampaikan pesan yang lebih berkesan seperti “Boleh tahu nomor teleponnya”, “Mau jadian sama aku?”, “Happy Sweet Seventeen”, “Terimakasih”, “Happy Anniversary”, “Good job!”, dll.
Customer berdatangan untuk menyaksikan pertandingan bola tim favorite mereka dilayar lebar TV yang disediakan di cafe/bar. Mereka mau memesan minuman dengan logo team kesayangan mereka dan memilih nongkrong di  sana.
Bahkan ini bisa mensukseskan acara kampanye dengan mencetak foto calon yg didukung.
Tentu saja mereka memilih Cafe & Resto yang ada Coffee-Printernya.

RESTAURANT

Resto anda sering dipakai buat acara pesta kawin, ultah, atau reuni? Mereka cari sesuatu yang berkesan untuk acara mereka, seperti ada minuman khusus dengan foto, nama dan tanggal.
Tentu saja mereka memilih tempat yang ada Coffee-Printernya.

HOTEL

Hotel anda kedatangan tamu VIP?  Ada selebriti terkenal, public figure atau tamu kehormatan pemerintah, delegasi event olah raga seperti Asean Games?  Anda bisa memberi sambutan dengan menyuguhkan special welcome drink kepada mereka.
Ada acara seminar, diklat, launching new product atau RUPS di hotel anda? Suguhkan minuman kesukaan pada acara coffee break dengan logo, foto produk, atau tanggal event, nama venue atau hotel anda, dll.

ANY COMPANY WHOSE IMAGE BRANDING & ADVERTISING NEED VIRAL

Manfaatkan moment mengucapkan terimakasih untuk customer anda, seperti di lounge di  bandara,  di ruang tunggu perusahaan anda (property, automobile, smartphone dan operator telefon) dengan memberikan layanan secangkir minuman khusus bertuliskan “Thank you for being our customer. Please come again. Company Logo”. Dlsb.
Anda punya ide lain? Silahkan bagikan dengan kami dan beritahu kami. Klik di link iniuntuk menghubungi kami.

Copyright © 2017 www.coffee-printer. All rights reserved.

REQUEST A PRICE QUOTATION

Anda hendak membeli Coffee Printer? Dapatkan penawaran harga  yang sesuai dgn budget anda.
Penawaran Harga Coffee Printer

PENAWARAN HARGA

Isilah formulir berikut dan jangan salah mengeja email anda.

Quote Request Form

Fields marked with an * are required
Penawaran Harga Coffee Printer
Copyright © 2017 www.coffee-printer. All rights reserved.

Comments

Popular posts from this blog

Prelo - Cara Jual Beli Barang Bekas. Aman. Berkualitas.

Halo! Kali ini saya nggak akan mengulas buku atau posting tulisan saya. Tapi, ini sama pentingnya dengan membaca buku.... Yap! Belanja. Tapi nih ya, sebagai karyawan sejati yang cuma kaya di tanggal satu sampai dua puluh, saya bakal berbagi cerita saya buat belanja sesuai keinginan tapi low-budget . Perkenalkan, teman baru saya : Prelo Sim salabim! Ini bukan sulap atau sihir, tapi ini beneran. Jadi, si ijo lucu ini adalah situs jual-beli barang bekas. What? Bekas? Oke girl. Marilah kita membahasnya. Ada yang salah dengan barang bekas? Saya sih oke-oke aja asal masih layak pakai. Lagian nggak jarang saya pakai baju dari mamah yang jadul tapi hits lagi. Sebenarnya, saya baru berkenalan dengan prelo beberapa bulan yang lalu, waktu itu saya mencari buku yang dijual lagi, dengan alasan lebih hemat dan dapat banyak. Hehe. Maklum, pengen ngumpulin dan baca 300 buku sebelum dilamar. Ah. Kemudian saya cobalah belanja di Prelo  dan ketemu

Reading Challenge

Happy new year!!! Sudakah membaca masuk dalam resolusimu? Ini beberapa Reading Challenge untuk tahun 2017, lainnya menyusul ya! yuk diikutin :)